Trik Sepele Agar Wajahmu Tampil Awet Muda.Bonusnya,Bisa Glowing Juga!



Menjadi awet muda dan selalu tampil fresh sepertinya menjadi impian banyak orang,khususnya para cewek.Ya sesederhana bisa tampil cantik alami setelah bangun tidur,membuat para cewek rela membeli krim wajah dengan harga yang mahal.Tujuannya hanya ingin tampil cantik dan senantiasa tampil cantik.

 Tapi,ini semua nggak boleh menjadikanmu sebagai cewek yang menutup mata terhadap segala resikonya.Nyatanya,pemakaian krim-krim tertentu memang bisa mencerahkan wajah dalam sekejap dan tanpa hitungan tahun.Kemudian,bagaimana kandungan kimia yang terkandung di dalamnya?

Apakah ada yang menjamin bahwa ini aman dalam jangka waktu panjang?
Nah,ternyata ada lho tik-trik sepele yang bisa dipakai demi menjaga wajah awet muda,cantik dan berseri,tanpa mengeluarkan biaya mahal tentunya.Check it out!

Daripada boros bolak-bolak ke klinik kecantikan,kenapa kamu nggak memanfaatkan yang alami sebagai bahan perawatan?


Sudah dikenal sejak dulu,buah dan sayur-sayuran memang sudah dijamin khasiatnya untuk menyehatkan tubuh kita.Dan karena wajah juga merupakan bagian dari tubuh,kandungan dari buah dan sayur-sayuran tentunya akan sangat baik untuk menjaga kelembapan dan kelenturannya.

And...kamu bisa melakukan trik-trik berikut demi menjaga kesehatan wajahmu:

  • Setiap seminggu sekali,cobalah untuk mengaplikasikan masker dari buah-buahan kaya vitamin C dan antioksidan yang sudah di blender dan dibersihkan(buah kiwi,tomat,dan strawberry)
  • Dalam sehari,konsumsilah jus dari buah yang kaya vitamin dan serat(buah naga,alpukat,pisang,mangga,serta pepaya)
  • Kurangi gorengan,lalu gantilah menu makananmu dengan aneka sayuran(gado-gado,tumis bayam,kangkung,sawi serta kacang-kacangan)
Mineral water is your bestfriend!


Sebelum dan setelah bangun tidur adalah waktu terbaik untuk meneguk 2 sampai 4 gelas air putih.Air putih yang kaya mineral ini juga mampu menghidrasi kulitmu yang tadinya kering dan kusam ,menjadi lembab dan jauh lebih berseri.Eits,rutin minum air putih juga menjadikan wajahmu jauh lebih muda,lho.

Kalau sudah mulai stres,refresing lah!


Menghirup udara segar dialam terbuka atau sekedar main di pantai,diyakini ampuh untuk meningkatkan mood seseorang.Hamparan rumput hijau dan birunya air laut juga bisa menjadikanmu pribadi yang bersemangat lalu tampil prima di keesokan harinya.
Atau,kamu bisa meluangkan waktumu untuk me time seperti ke salon,spa,mal atau kegiatan yang membuatmu bahagia.

Terlihat sepele memang,tapi percayakah kamu kalau melakukan kegiatan yang kita sukai bisa meningkatkan kebahagiaan.Yuk,mulai praktikan beberapa hal tadi!



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mengikat Tali Sepatu dengan Cepat Hanya 2 Detik!

Tips Memilih Parfum yang Cocok untuk Dipakai ke Kantor