Tips Memilih Parfum yang Cocok untuk Dipakai ke Kantor

Kalau ke kantor, parfum yang seperti apa yang cocok digunakan? Harus aroma apa dan apa jenisnya?Simak tips memilih parfum di bawah ini.

1.PILIH WANGI YANG MEMBUAT ANDA FOKUS
Setiap orang pasti menyukai wangi parfum yang berbeda-beda. Nah,parfum yang bisa membuat Anda lebih semangat meski pekerjaan menumpuk,tentu tergantung pada selera. Tapi,ada beberapa pilihan aroma yang bagus untuk mood Anda,nih.Misalnya,aroma bunga-bungaan seperti melati akan membuat lebih aware,lalu wangi peppermint bisa bantu meningkatkan daya ingat.




2.SUKA WANGI YANG SEKSI? SEDIAKAN UNTUK DI LUAR JAM KERJA
Jika Anda senang dengan wangi parfum bold dan seksi,ada baiknya simpan saja parfum dengan aroma seperti ini di tas atau di laci meja kerja Anda.Wangi seperti ini memang kurang cocok untuk di pakai di tenpat kerja,namun wangi ini akan cocok untuk acara di malam hari.Untuk wangi harian cobalah wangi lembut dan segar,seperti green tea,citrus,apel,mint,white florals,wood atau cinnamon.



3.HINDARI SOLID PERFUME DAN PERFUME OIL
Wangi parfum dalam bentuk oil memang lebih menyengat dan banyak pilihannya,namun karena wanginya mudah hilang maka Anda perlu mengaplikasikannya ulang beberapa kali.Dan itu pasti menyita banyak waktu.Selain itu solid perfume juga sebaiknya dihindari,karena setelah di aplikasikan,parfum jenis ini bisa meninggalkan noda pada baju yang Anda kenakan.













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Sepele Agar Wajahmu Tampil Awet Muda.Bonusnya,Bisa Glowing Juga!

Trik Mengikat Tali Sepatu dengan Cepat Hanya 2 Detik!